Mengenal TSI #1 - abatasa sinergi
Selamat Datang Di Blog Abatasa sinergi

Jumat, 25 Januari 2019

Mengenal TSI #1

Salam Hormat,

Terimakasih kepada anda, yang berminat mengenal lebih jauh tentang apa itu TSI dan apa Usahanya ?. Tulisan ini bisa sampai pada anda melalui rekan/saudara anda yang sudah bermitra dengan TSI.

TSI ( PT Tridaya Sinergi Indonesia ) adalah brand usaha yang sudah terdaftar di Kementrian Hukum & HAM Republik Indonesia.

TSI bergerak dalam bidang usaha Distribusi & Promosi dengan Sistem Pemasaran Penjualan Langsung & Berjenjang ( Direct Selling / Network Marketing ).

TSI yang resmi berdiri sejak tahun 2011, telah membukukan Omzet > Rp 400 Milyar / tahun dengan 4 Kantor Pelayanan yang tersebar di Tasikmalaya , Bandung, Garut & Sukabumi dan insya Allah akan segera didirikan beberapa kantor cabang dibeberapa kota di Indonesia.

TSI dibangun oleh 3(tiga) kekuatan utama yaitu : Pabrik yang produktif dengan produk unik , Management yang amanah & Kemitraan yang kuat dengan kepemimpinan terpusat & wilayah. TSI tidak memiliki keterlibatan dengan pihak investor dan pihak ketiga lainnya dalam hal permodalan.

Saat ini, TSI menjalin kemitraan dengan masyarakat melalui dua jalur,

Yang Pertama yaitu  PROMOSI ( Mitra Distributor , untuk Join menjadi Mitra Distributor anda cukup membeli kartu Hak Usaha Rp 50.000 ).

Dan yang kedua yaitu kemitraan  DISTRIBUSI ( Mitra Stokis , yang bertugas melayani Mitra Distributor & Mitra Point Distributor Mandiri  yang bertugas melayani Mitra Stokis, keduanya perlu syarat sebagai Mitra Distributor terlebih dahulu & dan syarat lainya )

Keunggulan bergabung dengan kemitraan TSI adalah :

- Produk konsumtif & adiktif harian
- Sistem Pemasaran yang Mudah , Murah dan bisa Diwariskan.
- Dukungan Informasi Teknologi yang handal, mudah diakses & dioperasikan.
- Management yang amanah dalam penyediaan produk, penghitungan point dan pengiriman Komisi/Bonus bulanan.

TSI - management terus mengupayakan perbaikan dan peningkatan layanan kepada Kemitraan dalam ketersediaan produk, layanan IT , pengiriman Bonus hingga sistem pelatihan berjenjang dengan tujuan utama agar Mitra TSI yang bergabung , memiliki kepastian untuk sukses bersama di TSI.

Kami memiliki Visi jauh kedepan, dan sudah menjadi ruh perjuangan kami sejak TSI didirikan yaitu menginginkan kesuksesan bersama mitra. Terbukti sudah 7 tahun perjalanan kami bersama lebih dari 50Ribu mitra aktif yang telah merasakan kesuksesan di TSI.

Jika anda saat ini sudah ditawari khasiat produk dan peluang usaha di TSI oleh salah satu mitra kami saat ini, maka, semoga tulisan ini dapat membantu anda untuk semakin yakin dalam memutuskan untuk bergabung dengan Kemitraan TSI. Jangan terburu buru, nikmati dan rasakan khasiat produknya, pelajari sistem pemasarannya, bergabunglah dengan keilmuan dan kesadaran . Selamat bergabung dalam rapat & lurusnya jamaah perjuangan jika anda sudah yakin untuk bergabung.

Salimakasih dan Salam Sinergi !

Keluarga Besar TSI

2 komentar:

  1. Cara perbaiki kartu member yang lupa kata sandi gimana yah kak.
    Mohon penjelan nya

    BalasHapus